Istri Pramugara Lion yang Selingkuh Pernah Diminta Mertua Intropeksi Diri

  • Share
Pramugara pramugari selingkuh
Pramugara pramugari selingkuh, (Tangkapan layar).

DIVASPA.ID – Penggerebekan pasangan selingkuh pramugara dan pramugari Lion Air bergulir viral sekaligus menghebohkan pemberitaan. Belakangan mulai terungkap bahwa keduanya telah berhubungan lama.

Pramugara Lion Air bernama Anoure Aslama digerebek oleh istri sah Sinta Rizki tengah bermesraan dengan pramugari Prillia Berliani.

Kepungan Sinta Rizki dan keluarganya membuat pasangan selingkuh Anoure serta Prillia tak bisa berkutik saat terciduk di rumah kontrakan atau mess Lion Air.

Sinta pun mendokumentasikan perbuatan nista sang suami dan selingkuhan yang sedang berada di dalam kamar.

Sinta yang sedang hamil langsung naik pitam melihat suami dengan pelakor berduaan satu atap pada malam hari.

“Biar sekalian nih anak dan istrinya ngeliatin lagi hamil!,” teriak Sinta pada video yang tersebar di media sosial.

READ:  Pramugara Pramugari Lion Air Kedapatan Selingkuh di Tempat Istri Biasa Salat Ngaji

Saat digerebek, Anoure Aslama tampak menutupi tubuh Prillia Berliani agar tak terlihat oleh keluarganya.

Prillia Berliani disembunyikan Anoure di balik pintu kamar.

“Nggak usah ngebelain dia ya!,” ujar Sinta Rizki berusaha melihat wajah pramugari selingkuhan suaminya.

“Nggak dibelain,” jawab Anoure Aslama.

Ternyata, perselingkuhan Anoure dan Prillia ini sudah lama terendus oleh Lion Air. Bahkan, pihak maskapai penerbangan tersebut telah mengeluarkan Surat Peringatan (SP) kepada mereka.

Namun, peringatan dari kantor tak membuat mereka jera, buktinya Anoure dan Prillia masih meneruskan hubungan terlarang tersebut.

Selain membeberkan pengkhianatan Anoure, Sinta juga sempat menuliskan curahan hati pada unggahan Insta Stories.

Dia menuliskan bahwa pihak keluarga suami pernah menegurnya untuk intropeksi diri sebagai istri.

“Gw gak jahat, gw hanya seorang istri biasa, yang ngebela diri dari keluarganya pun sll bilang gue disuruh ‘Instropeksi diri jd istri’, sedangkan yang harus instropeksi diri adalah anaknya sendiri,” tulis Sinta.

READ:  Reaksi Jedar saat Nia Ramadhani Tersandung Kasus Narkoba

Sinta pun menjelaskan penggerebekan yang dia lakukan memang memiliki alasan, dia ingin memberikan bukti pada pihak mertua bahwa anak mereka telah berperilaku tidak senonoh dan memalukan.

“Gw bener2 lega udah bisa buktiin terutama ke keluarga mami dan papi atas kelakuan bejat anaknya,” pungkasnya.

Ramainya pemberitaan dan video penggerebekan yang berakhir viral di media sosial mengenai perselingkuhan karyawan Lion Air ini berakhir dengan pemecatan Anoura dan Prillia.

Keputusan Lion Air tersebut disambut gembira oleh Sinta, dia puas karena suami dan pelakor Prillia mendapatkan hukuman dari perbuatan amoral mereka.

  • Share