Miliki Masa Kecil Sedih, Dian Sastro Curhat Kepada Dewi Sandra

  • Share
Dian Sastro
Dian Sastro (Foto: Instagram therealdisastr).

DIVASPA.ID — Memiliki kehidupan masa kecil yang menyedihkan, Dian Sastro berbagi kisahnya kepada Dewi Sandra dalam sebuah konten di kanal YouTube.

Aktris papan atas yang handal dalam bermain peran tersebut rupanya memiliki masa kecil yang cukup sulit.

Dirinya tak punya teman bermain lantaran menjadi anak tunggal, hal tersebut membuatnya sering bermain dengan sang asisten rumah tangga hingga disebut sebagai anak pembantu.

“Aku sering main ke kamar pembantu, aku tuh anak pembantu banget anaknya,” tutur Dian Sastro.

Lalu, ayah dan ibu Dian Sastro berpisah saat ia masih duduk di kelas 3 Sekolah Dasar. Namun, Dian tidak merasakan hal aneh ketika kedua orang tuanya berpisah.

READ:  Maudy Ayunda Suskes Raih Gelarnya di Universitas Terbaik Ketiga di Dunia

“Cuma cerainya itu enggak kayak di film-film. Karena Bapak masih tinggal sama kita. Dan aku seumur hidup dari kecil itu tidurnya dulu bertiga sama Mama sama Bapak. Even, selama mereka udah enggak bareng, Bapak masih tidur di sini,” ungkap wanita berusia 39 tahun itu.

Kemudian, saat Dian duduk di kelas 1 SMP sang ayah terkena penyakit liver dan meninggal dunia. Kala itu, kehidupan sang aktris hancur lebur hingga nyaris bunuh diri.

READ:  Sibuk Kerja, Adhisty Zara Ungkap Perasaannya yang Kehilangan Masa Remaja

“Pas aku kelas 1 SMP, Bapak ternyata kena (penyakit) liver dan meninggal,” ungkapnya.

“Aku takut, aku jadi orang yang depresi dan stres. Mikir ‘Udah ya, udahan aja deh, bunuh diri aja mungkin’. Itu kepikiran beberapa kali,” tambahnya lagi.

Menghadapi masa sulitnya, lalu Dian pun memberanikan diri mengikuti ajang gadis sampul, sebagai usaha terlepas dari masa-masa stress. Tak disangka, dirinya justru sukses di dunia hiburan hingga saat ini.

  • Share