Persiapan Comeback, Enhypen Sembuh dari Covid-19

  • Share
Enhypen
Enhypen (Foto: Instagram / hanihaeee_2)

DIVASPA.ID — Sempat terserang virus Covid-19, kini boy group jebolan BELIFT Lab, ENHYPEN telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Hasil tersebut berdasarjab pengumuman yang disampaikan agensi lewat keterangan resminya, pada 16 September 2021 lalu.

Sementara, sejumlah member yang sempat positif tersebut telah meninggalkan fasilitas perawatan Covid-19 dari Kamis (16/9) lalu, tepat saat masa karantina berakhir.

READ:  Kerap Dibully, Aurel Sukses Bangun Karir di Dunia Bisnis

“Saat ini, semua member masih beristirahat dan catatan kesehatan mereka sejauh ini cukup baik,” ujar BELIFT Lab menambahkan.

Di lain pihak, Sunoo sebagai satu-satunya member ENHYPEN yang tak tertular COVID-19 juga sudah menyelesaikan masa karantina mandirinya. Tes COVID-19 terakhir yang dijalaninya pun dinyatakan negatif.

Ini tentu kabar baik, mengingat Jungwon cs bersiap untuk merilis album studio perdana mereka, pada Oktober mendatang. “BELIFT Lab akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, serta mematuhi protokol kesehatan sesuai panduan pemerintah.

READ:  Kritik Pemerintah, Lagu Kiky Saputri Tuai Kontroversi

Tak hanya diumumkan oleh agensi, ENHYPEN juga mengumumkan dan menyapa penggemarnya langsung lewat sebuah unggahan di akun twitternya.

Jake CS dalam unggahan tersebut menuliskan, “ENHYPEN kini sudah lengkap. Kami merindukan kalian ENGENE!!”

  • Share