Pengakuan Andien yang Sempat Alami Tindak Kekerasan

  • Share
Andien
Andien, (Foto: Instagram @andienaisyah).

DIVASPA.ID – Publik seolah dihebohkan dengan kisah Andien Aisyah di video YouTube Merry Riana. Pasalnya,
Andien menceritakan bahwa dirinya sempat menjalani hubungan yang abusive sehingga dia pasrah mengalami penganiayaan nyaris setiap hari.

Tak ada yang menyangka bahwa Andien muda yang sukses menjadi penyanyi ternyata pernah menjalani hidup yang mengerikan.

“Jadi mulainya waktu itu, kuliah kalau nggak salah aku pacaran sama seseorang, kalau nggak dipukul, dibeset pisaulah, dicakarlah. Make up artist-ku itu tahu waktu itu aku datang ke suatu acara mata aku lebam sampai nggak bisa dibuka,” cerita Andien dikutip dari YouTube Merry Riana.

Tetap bersikap tenang, Andien menuturkan bagaimana si kekasih pernah menggebuki dirinya di jalan tol sehingga membuatnya ingin tewas di tempat.

READ:  Respon Citra Kirana Usai Foto Bugil yang Memakai Wajahnya Viral

“Pacaran nggak lama 9 bulan tapi selama itu tiap hari di-bully secara fisik, kerasanya lama. Aku pernah di jalan tol, aku digebukin di mobil dengan mobil melaju cepat sampe pernah mikir mendingan mati aja di jalan tol buka pintunya terus berguling ya,” sambungnya.

Doa pada Tuhan yang Berubah
Lelah menjalani hubungan asmara yang toxic, Andien mengaku sempat depresi hingga berniat ingin bunuh diri.

Beruntung, sang ibunda yang selalu menemaninya pergi atau melakukan show menjadi perisai yang meluruhkan niat Andien untuk bunuh diri.

“Sampai aku pernah ada di satu relationship yang ada di titik terendah sampai mau bunuh diri. Mamaku nemenin karena aku keluar rumah dari umur 20-an. Hari-hari itu, aku nyanyi harus sama Mama. Aku tuh nggak mau nyanyi karena setiap mau nyanyi aku nangis terus sampai mama tuh melukin aku terus. Berdoa sama Tuhan itu sampai udah pasrah,” beber Andien.

READ:  Ayu Ting Ting Pulang Telat, Ayah Rojak Melotot

Dia bahkan sampai tidak tahu apalagi yang harus dipanjatkan kepada Tuhan. Kemudian, dia juga mengaku pengalaman mengerikan dengan mantan kekasih adalah titik terendah dalam hidupnya.

“Aku sebenarnya udah gak mau nyanyi, tapi karena aku harus tetap bernyanyi, jadi aku sebelum nyanyi tuh wah make up maskara udah di mana-mana karena aku nangis terus, mama pelukin aku terus tiap hari, aku juga udah ngerasa di titik terendah banget sampai doanya berubah gitu, dari yang tadinya ingin ini, jadi terserah deh, terserah Tuhan deh,” pungkasnya.

  • Share