Mengaku Anak Angkat, ART Nirina Pura-pura Polos Usai Rampas Aset Keluarga

  • Share
Nirina Zubir
Nirina Zubir, (Foto: Instagram @nirinazubir).

DIVASPA.ID – Kasus pengelapan tanah milik keluarga Nirina terus bergulir. Nirina Zubir mengungkap fakta mengejutkan di balik aksi asisten rumah tangga (ART) sang ibu, Riri Khasmita yang merampas aset keluarganya.
Di YouTube TS Media, Nirina menyebut Riri Khasmita mengaku sebagai anak angkat dari keluarganya karena selalu berada di samping mendiang sang ibunda semasa hidup.

Maka dari itu, Riri merasa dirinya punya hak atas aset yang dimiliki ibunda Nirina Zubir.

“Kan dia selalu ngakunya anak angkatnya my mom. Jadi merasa punya hak. Hak sebagai anak yang diangkat,” kata Nirina Zubir.

READ:  Pijat Shiatsu Rahasia Bugar Tempat Spa Jogja

Bahkan, Riri Khasmita tak hanya menggelapkan enam surat tanah. Semua aset milik ibunda Nirina Zubir yang terletak di Bogor dan beberapa lokasi lainnya pun sudah ludes terjual.

“Ada beberapa, Gunung Putri satu, Bogor satu. Semua sudah dijual,” tutur Nirina Zubir.

Nirina Zubir kini hanya bisa berharap kasus mafia tanah yang menimpa keluarganya saat ini bisa diusut dengan tuntas.

“Sekarang ini gue lagi benar-benar berkoar-koar buat bantu pihak kepolisian. Karena diduga setelah jual-jual itu ada aliran dana ke bisnis frozen food, lima cabang (milik Riri Khasmita),” ungkapnya.

READ:  Jadi Korban Mafia Tanah, Nirina Zubir Rugi Rp17 Miliar

Nirina juga menginginkan seluruh aset keluarganya bisa kembali dengan utuh karena banyak ditemukan cacat administrasi.

“Nah ini juga kita lagi bahas, karena memang ada beberapa surat ada catatan administrasi yang cacat. Jadi bisa dilakukan pembatalan tanpa harus nunggu peradilan. Makanya berharapnya dibantunya seperti itu,” terang Nirina Zubir.

  • Share