Ayah Bibi Dibohongi Doddy Sudrajat Soal Uang Asuransi Vanessa Angel

  • Share
Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat, (Foto: Instagram #doddysudrajat).

DIVASPA.ID – Polemik usai kecelakaan masih terus membayangi Faisal ayah Bibi Ardiansyah. Ayah Bibi berbicara secara blak-blakan soal tudingan emosi yang dilontarkan oleh Doddy Sudrajat.

Menurut Faisal, dirinya emosi setelah mendengar Doddy meminta perwalian dari Gala Sky Andriansyah cucu pertamanya dari Vanessa dan Bibi.

Kala itu, Doddy datang ke rumah Faisal untuk meminta surat-surat keperluan mengurus ahli waris dari asuransi Prudential milik Vanessa.

“Sebenernya permasalahannya bukan itu, setelah saya laporkan ke pengadilan. Dua hari setelahnya, dia datang minta surat pencairan Prudential karena menurutnya ahli warisnya dia dan Mayang,” kata Faisal, dikutip dari tayangan video yang beredar.

“Dia minta akte kelahiran, surat nikah dan Kartu Keluarga. Dia minta KTP saya dan istri saya, terus dia bilang dananya Rp30 juta. Padahal anak saya, keluarga saya udah dihubungi pihak Prudential bilangnya lebih dari Rp500 juta,” sambungnya.

Setelah semua surat selesai diurus, Doddy tiba-tiba melontarkan soal hak perwalian Gala Sky Andriansyah hingga membuat Faisal emosi.

“Sudah selesai dia bilang ‘Pak haji, saya juga mau minta perwalian’ emosi nggak saya, surat selesai, udah saya tanda tangan. Saya udah tau nilai Prudential. Saya nggak pernah ungkit, protes, masalah uang saya nggak mau urusin,” tuturnya.

READ:  Rachmawati Soekarnoputri Tutup Usia saat Berjuang Melawan Covid-19

“Tapi yang jelas, saya nggak masalah. Saya tidak ada masalah, dari awal anak saya kenapa-napa saya udah tahu. Ada orangnya yang ngehubungin saya. Saya emosi kemarin dia bilang kasih ke saya soal wali, dia sekarang bilang nggak. Saya stress pak Doddy, saya kehilangan anak yang saya sayang. Saya jor-joran buat bantu anak saya sama anak bapak biar jadi orang. Jangan begitulah. Saya merasa dicurangi,” bebernya.

Faisal Emosi Doddy Sudrajat Plin-plan Soal Wali Gala Sky Andriansyah
Kekesalan Faisal langsung memuncak karena merasa apa yang dilakukan Doddy tidak adil pada pihak keluarganya.

Terlebih, ia merasa Doddy membohonginya mulai dari nominal uang asuransi hingga soal persetujuan perwalian Gala.

“Dia kan berbohong, itu menurut saya. Dari awal soal hak asuh bilang iya sekarang nggak. Saya nggak memaki-maki dia, saya marah, muka saya marah. Kenapa saya emosi? Karena saya kesel. Saya bisa aja robek kertas itu tapi saya nggak mau terlalu jauh,” imbuhnya.

“Pas dia bilang dia mau perwalian, saya bilang ‘Berarti Pak Doddy mau semuanya dong?’ Dari semua berita yang saya tahu, banyak yang nggak puas dan bagaimana saya bisa menyerahkan cucu saya kepada dia? Jadi, saya benar-benar harus memperjuangkan anak ini. Tumbuh kembang anak ini biar lebih baik,” pungkasnya.

READ:  Bari Adsense ke Gala, Ini Harapan Denny Sumargo

Doddy sebelumnya membeberkan soal kemarahan Faisal yang membahas biaya pengasuhan Gala.

“Dia bilang ‘Saya ini udah kehilangan anak saya, saya udah capek. Saya sudah kehilangan banyak biaya. Belum lagi nanti nih si Gala perlu susu, pampers, ini biaya banyak sekali’ “Itu pak Faisal marah-marah terus dengan bicaranya saya khawatir terjadi apa-apa. Mukanya sudah merah,” kata Doddy saat jumpa pers di hadapan awak media di Rawamangun.

“Sudah mulai berhitung juga, ini saya bayar apa aja, ini itu ada tulisannya. Dia bilang dana yang sudah masuk Rp 130 juta dipotong biaya pemakaman Rp 70 juta, sisanya sekian. “Sudah mulai berhitung juga, ini saya bayar apa aja, ini itu ada tulisannya. Dia bilang dana yang sudah masuk Rp 130 juta dipotong biaya pemakaman Rp 70 juta, sisanya sekian,” sambungnya.

Puput menegaskan bahwa omongan sang suami benar adanya dengan dibuktikan adanya saksi dari pihak keluarga Bibi.

“Kalimat-kalimat pak Faisal jadi bikin kita merinding. Kok jadi berhitung masalah biaya hidup Gala ke depan. Berat buat kami blabla itu yang disampaikan pak Faisal. Ada saksinya kok anak-anaknya, kita nggak ngomong asal, benar terjadi,” pungkas Puput.

  • Share